Artikel Terbaru

Jumat, 01 Maret 2013

0 komentar

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta
Jatuh Cinta
Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta - Siang hari ini GRUJUG BANYU akan memposting tentang bagaimana cara membuat wanita jatuh cinta. Jelas ini artikel mengenai cinta. Bagi para pria yang ingin mendekati seorang wanita, alangkah baiknya membaca postingan ini. Bisa jadi dengan cara ini, kalian bisa membuat seorang bahkan beberapa wanita jatuh cinta. Bagaimana caranya? Baca baik-baik yah :D
  1. Jujur!. Kalian tidak perlu membuat sesuatu yang berlebihan, sedikit kalimat gombal mungkin saja membuat hatinya meleleh namun awas jika kalian tidak tahu waktu yang tepat bisa membuat si wanita jadi mengkerutkan dahi. berpenampilanlah selayaknya "manusia normal". seperti yang ditekankan di awal. Jujurlah pada diri kalian sendiri dan jangan berlebihan. Kalian tetaplah kalian.
  2. Jangan Nilai Wanita dari Fisik saja. Ini nih kebiasaan para pria jika tertarik kepada seorang wanita biasanya hanya melihat fisiknya semata. Ingat! Fisik wanita itu jika di ibaratkan dengan bobot soal ujian cuman sebatas pilihan ganda dibanding dengan sifat dan hati di wanita yang bernilai seperti soal esai. kata orang cantik itu relatif karena bagaimana cara seorang pria bisa memandang wanita itu menjadi cantik.
  3. Dia Bukan Milikmu. Membuat dia sayang dan cinta kepada seorang pria itu mudah namun kalian jangan buat dia "terpenjara", kalian adalah seorang pria yang bisa membuat dirinya nyaman bersamamu dan beruntung mengenalmu. itu yang penting.
  4. Senyum dan Pujian. Senyum itu adalah doa (tentunya dengan sebuah alasan). senyuman tulus dari pria yang dekat dengannya akan membuat wanita nyaman dan berharap bisa berlama-lama di dekat Kalian. sedikit pujian yang keluar dari mulut kalian tidak akan membuat dirimu "jatuh" dimata mereka malah wanita akan menganggap kalian adalah pria yang paling penting diluar keluarganya.
  5. Biarkan Ia Menebak. Percaya atau tidak jika wanita itu suka dengan pria yang "misterius". Saat kalian percaya bahwa dia penasaran akan dirimu cobalah untuk "jual mahal sedikit" dan terlihat bahwa perasaan yang kalian berikan adalah "biasa". Ketika si wanita berbalik untuk selalu dekat dengan kalian carilah waktu yang tepat bahwa Kalian ingin membuat hari-harinya lebih bersinar dan disinilah waktumu untuk ungkapkan perasaan tersebut.
Semoga Bermanfaat ^^

0 komentar:

Copyright © GRUJUG BANYU