Artikel Terbaru

Senin, 18 Februari 2013

0 komentar

Kanca Media Player Buatan Anak Cilongok

Kanca Media Player
Kanca Media Player Buatan Anak Cilongok. Setelah beberapa waktu lalu anak Indonesia ada yang membuat Anti Virus SMADAV, kali ini giliran aplikasi musik dan video, Kanca Media Player yang sedang booming-booming nya di kota purwokerto dan sekitarnya. Aplikasi ini merupakan buatan dari Mukhtori, anak muda desa Rancamaya, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas.  Mukhtori sendiri merupakan mahasiswa aktif di Bina Sarana Informatika(BSI) Purwokerto. Ini membuktikan bahwa mahasiswa BSI Purwokerto pintar-pintar dalam berkarya.

Aplikasi Kanca Media Player ini disediakan secara gratis dan dapat kalian unduh lewat situs resminya di www.kancasoft.com. Sudah lebih dari 1000 orang mengunduh aplikasi ini. Selain gratis, aplikasi asli buatan anak Indonesia ini memiliki beberapa keunggulan dibanding aplikasi musik lainnya. Dari segi tampilan, aplikasi ini tidak membosankan karena menggunakan tampilan animasi di dalamnya. Dan jika ada yang mau request tampilan untuk Kanca Media Player, kalian juga bisa download tampilan animasinya di www.kancasoft.com.

Untuk saat ini aplikasi Kanca Media Player sendiri memasuki versi 1.4, setelah sebelumnya ada Kanca Versi 1.0, Kanca versi 1.2 dan Kanca versi 1.3. Untuk yang mau mendownload atau mengunduh aplikasi buatan asli anak indonesia ini bisa kalian download di bawah ini atau bisa langsung kunjungi www.kancasoft.com.

0 komentar:

Copyright © GRUJUG BANYU