Artikel Terbaru

Jumat, 22 Februari 2013

0 komentar

Aku Mencintaimu Karena Allah

I Love Allah
Aku Mencintaimu Karena Allah - Kali ini GRUJUG BANYU akan memposting tentang sebuah puisi yang sampai saat ini saya belum tahu siapa yang menulisnya. Saya sendiri menemukan postingan ini ketika berselancar di BLOGNYA SI IMIN. Dan karena artikel yang berjudul "Aku Mencintaimu Karena Allah" di postingan BLOGNYA SI IMIN terbilang bagus, maka saya memposting ulang artikel tersebut di blog GRUJUG BANYU ini. Bagi yang penasaran seperti apa puisinya dan kenapa saya sangat takjub setelah membaca puisi ini, silahkan lihat di bawah ini:
Aku Mencintaimu Karena Allah

Yaa Allah…
Saat aku menyukai seseorang…
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir…
Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir

♥♥♥

Yaa Allah…
Ketika aku merindukan seseorang…
Rindukanlah aku pada sosok yang rindu Cinta Sejati-Mu
Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi

♥♥♥

Yaa Allah…
Jika aku mencintai seseorang..
Cintakanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu

♥♥♥

Yaa Allah…
Ketika aku sedang jatuh cinta…
Jagalah cinta itu..
Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

♥♥♥

Yaa Allah…
Ketika aku harus berucap “I Love You…. Ana Uhibbuka…. Saya cinta padamu…”
Biarlah kukatakan pada yang hatinya tertaut padaMu
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu

♥♥♥

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa…
Dicintai seseorang adalah sesuatu…
Dicintai seseorang yang kau cintai sangatlah berarti…

tetapi…

Dicintai oleh Sang Pencipta adalah SEGALANYA…

Semoga Bermanfaat ^^

0 komentar:

Copyright © GRUJUG BANYU